Gagal di Miss Universe, Mantan Artis Cilik Ini Ungkap Bunga Jelitha Adalah Pemenang Puteri Indonesia Settingan!

Diposting pada
slidegossip.com – Kegagalan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani di ajang Miss Universe 2017 yang digelar pada tanggal 26 November 2017 di Nevada, Amerika Serikat, hingga kini masih jadi bahan perbincangan. Selain banyak yang memberikan semangat untuk Bunga Jelitha, tak sedikit pula yang mencibir dan melontarkan kalimat kekecewaannya untuk Bunga, salah satunya adalah mantan artis cilik, Geofanny Tambunan.
 

Bunga Jelitha (foto:brilio.net)

Lewat Insta Story di akun Instagramnya, Geofanny menuliskan ungkapan kekesalannya pada penyelenggaraan pemilihan Puteri Indonesia yang dinilainya telah membuat settingan hingga Bunga Jelitha terpilih sebagai pemenangnya. Bahkan menurut Geofanny, justru Kevin Lilliana atau Karina Nadila lah yang lebih pantas menjadi pemenang Puteri Indonesia 2017 dan melaju ke Amerika untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah ‘settingan’. Jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya. Bye #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina,” tulis Geofanny.

Nyinyiran Geofanny tersebut kemudian diposting lagi di akun gosip Instagram lambe_turah. “Masa sih settingan bang? ah babang giopani bisa aja. ah minceu gak mau ikut2. cuma mau dukung aja setiap wakil indonesia yang berlaga di ajang international yess,” tulis akun lambe_turah.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun beramai-ramai ikut mengomentari nyinyiran Geofanny. Ada yang setuju dan menilai nyinyiran Geofanny itu memang benar adanya, namun ada pula yang tidak setuju dan balik mencibir Geofanny.

Jangan munafik netizen, apa yang dibilang geofani suara mayoritas masyarakat Indonesia kok. Yang nonton waktu pemilihan PI pasti paham kenapa kecewa sama keputusan yayasan PI waktu itu,” komentar seorang netizen. “Beneran settingnya seperti gosip2 gtu???? kalau benar sngat disayangkan sekali…tapi mudah2an jadi pembelajaran tahun depan lebih bagus lagi aamiin yra,” ujar netizen yang lain.

Acara miss univers mah bukan cuma cari yg cantik doank, kalau cari yg cantik semuanya juga cantik yg lebih cantik dr bunga juga ada, cantik tapi otaknya kurang ya gak bakal menang lah,” tulis seorang netizen. “Sejujurnya Im agree with him, karna dari awal keliatan bunga kayak kurang ramah gitu, lebih keliatan kevin sama karina yang terpancar inner beauty nya, so sorry tapi terimakasih bunga sudah menampilkan yang terbaik,” ujar yang lainnya.

Sangat gak pantes seorang public figure bilang kayak gitu, apalagi dia cowok!!! Ga punya hati banget. Udah jelas2 sistem penilaian MU juga beda, cukup sulit buat bunga bersaing sesama asia ditambah africa, secara dari asia aja bagus-bagus semua. Belajar menghargai usaha orang dong mbak geofani,” komentar seorang netizen yang balik mencibir Geofanny. “Ibu, nona hallo mba, maaf ya sebelumnya tapi setau saya YPI sudah pas menempatkannya. kalau nina atau kevin yang mewakili di MU belum tentu juga menang karena apa? Karena semua sudah ada porsi masing masing. misal kevin itu dia Miss internasional materials sekali, lembut dan kalem pembawaannya, kalau nina itu energik pas untuk kriteria Supranational. Lalu bunga? Bunga dari pembawaan dan fisik sebagai modal utama juga saya rasa sudah pas untuk MU. Mungkin ketika di puteri Indonesia jawabannya tidak sebagus ketiga temannya tapi dia sudah dibekali selama beberapa bulan untuk memaksimalkan itu. Dan salah satu faktor unplace nya juga menurut saya karena pembagian slot tiap benua dikasih 4 jatah. Itu yang memperkecil kesempatan dia masuk. Bisa dilihat, yang masuk 10 besar dari asia cuma thailand.. beda sekali sama tahun lalu yang pemilihannya acak tidak diberi jatah per benua.. tahun lalu malah yang mendominasi masuk adalah asia,” jelas seorang netizen panjang lebar.

Semua udah ada porsinya.. alangkah lebih baik untuk saling support bukan nyiyir.. kalo misalkan di tuker emang bisa jadi jauh lebih baik ? Belum tentu! bunga tetap membanggakan,” bela seorang netizen. “Miss Universe emang susah buat indonesia menang.. Boro2 masuk 3 bsar.. 16 besar aja susah nya minta ampun,” sambung yang lainnya.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *