Sejarah Berdirinya DROP Grup Band Deathmetal Asal Ciledug, Tanggerang

Diposting pada

Hallo semuanya apa kabar?? Nah pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan grup band Deathmetal yang cukup familiar didaerah Ciledug, Tanggerang, jika kalian anak metal berasal dari tanggerang pasti kalian kenal sama band ini, yap band ini bernama DROP, jika kalan belum kenal dengan band ini silahkan cek dibawah biografi dan sejarahnya, oke langsung aja, Cek This Out

Grup band DROP didirikan tepat pada tahun 2004 yang lalu, band ini terlahir berkat sentuhan tangan tangan kreatif dari sekumpulan pemuda dari daerah Ciledug, Tangerang. Grup band metal asal Tanggerang ini diketahui mengusung konsep musik Deathmetal pada lagu yang mereka ciptakan

DROP memiliki ciri khas tersendiri pada tema musik yang mereka usung seperti contoh dari segi sentuhan vocal yg lebih gahar serta kecepatan permainan drum yang sangat progresif, namun Seiring berjalanya waktu sedikit demi sedikit daftar line up personil mereka mulai mengalami perubahan. Saat itu line up pertama mereka meliputi : Gaber (vocal), Dewa (Bass), Nyomeng (Gitar) dan Godek (Drum)

Beberapa waktu yang lalu lebih tepatnya tahun 2012 band ini berhasil meluncurkan album terbaru mereka bertajuk “Sadistic Independent of Bliss” album tersebut di rilis melalui label Bleeding Records

DROP mulai unjuk permainan di berbagai gig secara Profesional di Tanah Air. Dalam waktu dekade 2015  DROP di gaet oleh Brutal Mind Records dan meluncurkan mini Album bertajuk “Savage Revange” . Nama DROP mulai berkibar, namun ada perubahan drummer yaitu posisi godek di gantikan oleh Wahyu.. Drummer muda berbakat yg bisa membawa musik DROP kearah yang Lebih matang untuk di nikmati oleh para pencinta musik metal. 

Masuknya Wahyu membawa angin segar. Di era 2016 Dewa keluar dari DROP dan posisi di gantikan oleh Aces. Masuknya aces membawa membawa semangat personil DROP , aces dapat cepat adaptasi dari segi penguasaan lagu lagu DROP, perform DROP juga kompak di atas stage.

Pada tahun 2017 DROP berhasil meluncurkan lagi  Ep bertajuk “Back To Origin” . Debut ini merupakan symbol dari cikal bakal munculnya album terbaru DROP yg rencana akan berisi 8 lagu. Kualitas permainan dan karakter Death Metal blasting, extreme dan harmonis / Groovy masih menjadi andalan DROP untuk berkarya di jalur Death Metal. Keep Long Live Death Metal.

Line up DROP saat ini Gaber Vocal, Andry Gitar, Wahyu Drum dan Aces Bass. So kami siap bringas di atas panggung. Silakan Booking untuk konser di kota anda. 

DROP official band phone : 

Sopyan Sopyan Injector Morbifik +628812155395

Sumber : Dunia Metal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *