Dave Mustine Tidak Peduli Metallica Tidak Ikut Konser ‘The Big Four’

Diposting pada

Dave Mustaine baru baru ini geram dengan tindakan Metallica yang tidak jelas menpertimbangkan kehadiranya di konser “The Big Four” nanti, akibat pertimbangan yang tidak jelas Dave Mustine memperkirakan Konser “The Big Four” akan menjadi “The Big Three” tanpa Metallica

Anggota “The Big Four” yakni: Slayer, Megadeth, Metallica, dan Anthrax, Konser “The Big Four” ini digelar sebagai penghormatan terhadap Slayer yang akan Bubar setelah tour terakhir mereka usai 

Vokalis sekalugus gitaris di Megadeth tersebut pekan lalu mengatakan bahwa dia menyukai Megadeth, Slayer, Anthrax dan Metallica untuk bermain bersama lagi menyusul kabar bahwa Slayer akan memulai tur terakhir mereka.

Dan ketika ditanya apakah ada dialog tentang band-band yang mengaitkannya lagi sejak komentarnya, Mustaine mengatakan kepada SiriusXM’s Eddie Trunk: 

“Saya pikir jika Anda bertanya kepada kami bertiga bahwa, kamp kami mungkin akan mengatakan ya.”

“Jika Anthrax, Slayer dan Megadeth semua ingin melakukannya dan Metallica tidak, lalu apa yang kita lakukan? Tiga Besar?”

“Saya yakin banyak orang ingin melihatnya, dan mungkin memang begitu. Ini mungkin berakhir dengan menjadi Tiga Besar ditambah no.5 jika kita memiliki Keluaran bermain. “

“Tapi ini bukan tentang konser saja untuk konser. Ini tentang gerakan – ini tentang apa yang kita lakukan bersama sebagai sebuah kelompok.

“Tidak termasuk Anthrax, kita semua tetangga karena kita semua hidup begitu dekat. Itu hanya setengah jam sampai satu jam paling banyak di antara rumah masing-masing.”

“Jadi saya pikir akan lebih bagus untuk melakukan lebih banyak hal Big Four – lakukan satu di Jepang, lakukan satu di Amerika Selatan. Kami tidak pernah melakukannya di Amerika Selatan, kami belum pernah melakukannya di Asia. Beri orang kesempatan untuk melihatnya sebelum semuanya hilang selamanya. “

Tonton wawancara video di bawah ini.

Megadeth, Slayer, Metallica dan Anthrax bermain bersama-sama pada tahun 2010 dan 2011. Metallica bassist Robert Trujillo sebelumnya mendukung gagasan untuk mengadakan konser lebih jauh, seperti juga bassis Anthrax Frank Bello.

Sumber : Dunia Metal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *