Menhan ‘Israel’ apresiasi pengertian Rusia atas kebutuhan negaranya – Arrahmah.com

Diposting pada
MOSKOW (Arrahmah.com) – Menteri Pertahanan ‘Israel’ Avigdor Lieberman bertemu dengan rekan sejawatnya nya dari Rusia, Sergei Shoigu, di Moskow pada Kamis (31/5/2018) untuk membahas ketegangan antara ‘Israel’ dan pasukan Iran di Suriah.

“Negara ‘Israel’ menghargai pengertian Rusia tentang masalah keamanan kami, terutama mengenai situasi di perbatasan utara kami,” tulis Lieberman di Twitter setelah pertemuan mereka. “Kami akan melanjutkan dialog kami dengan Rusia tentang setiap masalah yang ada.”

Menurut kementerian pertahanan, pertemuan dengan Shoigu berlangsung di Moskow selama satu setengah jam. Pertemuan itu membahas masalah keamanan antara kedua negara, terutama mengenai situasi di Suriah dan upaya ‘Israel’ untuk mencegah konsolidasi Iran di sana.

Presiden Suriah Bashar Assad ingin merebut kembali sebagian Suriah di sepanjang perbatasan ‘Israel’, sementara negara Zionis tersebut khawatir bahwa langkah ini akan memungkinkan Hizbullah dan pasukan Iran lainnya untuk membangun kembali kekuatan di daerah itu.

Menurut laporan dari Moskow, Moskow ingin mengatur perjanjian di mana polisi militer Rusia akan ditempatkan di Suriah dekat perbatasan ‘Israel’ dan pasukan Iran akan ditarik kembali dari daerah tersebut. (Althaf/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *