4 Pria Ini Pernah Tidur Seranjang dengan Ely Sugigi, Nomor 1 Pengamen, Nomor 4 Brondong!

Diposting pada
slidegossip.com – Ely Sugigi dikenal sebagai artis dan komedian sukses di dunia hiburan tanah air. Namun meski sukses dalam karier tak berarti Ely Sugigi juga sukses dalam urusan asmara. Ely Sugigi tercatat sudah empat kali menikah dan empat pernikahannya tersebut selalu berakhir dengan perceraian. Kini Ely Sugigi dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/2/2018), inilah 4 pria lain sebelum Irfan Sbaztian yang pernah tidur seranjang dengan Ely Sugigi :
 

Ely Sugigi (foto: kanal247.com)

1. Arifin

Suami pertama Ely Sugigi diketahui bernama Arifin. Namun tak banyak pemberitaan mengenai pernikahan pertama Ely Sugigi dengan Arifin. Hanya saja Ely Sugigi disebut-sebut kawin lari dengan Arifin saat usianya masih 22 tahun. Kala itu, Arifin adalah seorang pemuda yang berprofesi sebagai pengamen. Sayangnya pernikahan Ely Sugigi dengan Arifin tak bertahan lama hingga berakhir dengan perceraian.

2. Bagus

Suami kedua Ely Sugigi ternyata seorang brondong tampan bernama Bagus. Meski usianya 15 tahun lebih muda, namun Bagus berani membawa Ely Sugigi ke jenjang pernikahan. Dari pernikahan keduanya ini, Ely Sugigi telah dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, lagi-lagi pernikahan Ely Sugigi harus mengalami kegagalan. Hadirnya dua buah hati rupanya tak mampu membuat Ely Sugigi dan Bagus bisa mempertahankan pernikahan mereka.

3. Aldo Rossi

Sepertinya Ely Sugigi adalah tipe wanita yang tidak trauma dengan pernikahan meski sudah dua kali mengalami kegagalan. Ely Sugigi akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Aldo Rossi. Sayangnya, baru sembilan bulan menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai. Ely Sugigi mengaku baru tahu kalau ternyata Aldo Rossi sudah memiliki 4 orang istri saat menikahinya. “Ia menikah empat kali, saya jadi istri kelima dan menikah sama saya itu nikah siri,” ungkap Ely Sugigi.

Uniknya, Ely Sugigi sempat menanggung biaya hidup Aldo dengan istrinya, bahkan Ely Sugigi pula yang ikut membantu memenuhi kebutuhan anak Aldo dari istri sebelumnya. Sebelum keduanya sepakat untuk bercerai pada bulan Oktober 2013, Aldo ternyata sempat meminjam uang dalam jumlah yang cukup besar kepada Ely Sugigi.

4. Ferry Anggara

Tak kapok dengan pernikahan, tanggal 8 November 2015, Ely Sugigi kembali menikah dengan seorang brondong tampan yang usianya 20 tahun lebih muda bernama Ferry Anggara. Saat keduanya menikah, usia Ely Sugigi sudah 44 tahun sedangkan Ferry masih berumur 24 tahun. Banyak yang meramalkan kalau pernikahan Ely dengan Ferry tak akan bertahan lama mengingat perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Dan benar saja, pada tanggal 22 Maret 2017, Ely Sugigi mengajukan gugatan cerainya terhadap Ferry Anggara. Rupanya Ely Sugigi sudah tidak tahan karena Ferry Anggara ternyata selingkuh dengan wanita lain di belakangnya. Bahkan Ely sudah tiga kali memergoki Ferry mengirimkan pesan mesra untuk perempuan lain. Pasca bercerai dari Ferry, Ely Sugigi sempat berucap tak mau menikah lagi dan ingin fokus untuk mencari nafkah buat anak-anaknya.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *