Raffi Ahmad Tak Mungkin Bangkrut? Penghasilannya Saja Rp 4,5 Miliar Perbulan, Ini Sumber Pendapatannya!

Diposting pada
slidegossip.com – Raffi Ahmad adalah salah satu gambaran sosok artis yang sukses berkarier di dunia hiburan tanah air. Masih muda, wajah tampan, hidup pun kaya raya, itulah kira-kira gambaran yang bisa disematkan terhadap sosok suami Nagita Slavina yang kini berusia 31 tahun tersebut.
 

Raffi Ahmad (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/4/2018), Raffi Ahmad diketahui telah memulai kariernya di dunia entertainment sejak umur 14 tahun. Hingga saat ini, Raffi terbilang masih mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan meski hadir banyak pendatang baru dengan wajah yang lebih fresh dan punya talenta bagus. Kesuksesan Raffi Ahmad seolah masih belum terkalahkan oleh artis-artis lain sesusianya.

Kesuksesan Raffi Ahmad ternyata bukan hanya dari dunia hiburan saja. Raffi diketahui juga menjalani berbagai bisnis seperti bisnis fashion, kuliner hingga membuat rumah produksi. Selain itu, Raffi Ahmad juga dikenal punya hobi mengoleksi barang-barang mewah yang harganya fantastis, salah satunya adalah mobil-mobil mewah yang dimilikinya.

Lalu berapa sebenarnya penghasilan Raffi Ahmad? Dan dari mana sumber pendapatannya? Dalam tayangan acara ‘Hotman Paris Show’ beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat terang-terangan mengakui jumlah penghasilannya. Saat itu, Hotman Paris menanyakan berapa jumlah penghasilan yang didapat Raffi Ahmad untuk sekali manggung. Raffi pun menjawab secara blak-blakan bahwa ia bisa mendapatkan Rp 150 juta untuk tampil dalam satu acara yang berdurasi enam jam.

Jika dalam satu hari Raffi Ahmad bisa mendapatkan Rp 150 juta hanya untuk tampil di satu acara, dalam sebulan tentunya Raffi akan mendapatkan Rp 4,5 miliar. Itu hanya untuk satu acara, sementara Raffi Ahmad diketahui dalam satu hari bisa tampil di beberapa program acara televisi. Belum lagi penghasilan dari berbagai bisnis dan rumah produksi yang dijalaninya. Bisa dibilang Raffi Ahmad tak mungkin bangkrut jika ia diberhentikan dari satu acara saja.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *