Bukan Cewek Murahan, Begini Jawaban Via Vallen Saat Dichat Mesum dan Diajak ‘Ngamar’ Marco Simic!

Diposting pada
slidegossip.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Via Vallen. Lewat Instagram story nya, Via Vallen mengaku bahwa ia baru saja mendapat chat mesum dari pemain sepak bola terkenal, Marko Simic. Seperti diketahui, Marko Simic kini bermain sebagai striker di klub Persija. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taantee_remmpoonngs (5/6/2018), Via Vallen sendiri yang langsung meng-capture percakapannya dengan Marko Simic kemudian mengunggahnya di Instagram story nya.
 

Via Vallen dan Marko Simic (foto: tribunnews.com)

Via Vallen merasa dilecehkan ketika Marko Simic memintanya untuk datang ke kamar dan memakai baju seksi. “I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes…,” tulis Marko Simic dalam pesan DM (direct message) nya untuk Via Vallen. “Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now. I am not a kind thar girl dude!!!,” tulis Via Vallen.

Seketika Marko Simic pun kaget karena chat mesum nya di screenshoot oleh Via Vallen. “U crazy why screenshot?,” tanya Marco Simic. “Are you kidding me? Don’t be afraid bro, I will not telling people who you are,” jawab Via Vallen yang sebenarnya sudah menutupi foto profile Marko Simic agar orang-orang tidak perlu mengetahui pesan mesum itu dari siapa.

Namun nyatanya tetap saja terungkap kalau chat mesum itu dikirimkan oleh Marko Simic yang sepertinya tidak tahan ingin mengajak Via Vallen ‘ngamar’ bersamanya. Melihat postingan itu, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. “Korban pelecehan jarang banget berani bersuara, ini yang membuat kita
sering dapat tindakan yang tidak senonoh… saya pernah menjadi korban
pelecehan.. saya tau bagaimana perasaan mbak via… saya dukung mbak via
kalau mau bersuara agar kita sebagai wanita tidak dianggap sebagaimana yang
oknum laki2 fikirkan yang lemah atau yang pantes mereka lecehkan (tidak semua
laki2 seperti itu)… mbak2 jadi tolong jangan anggep ini kasus receh…
mari kita saling memberi dukungan agar oknum2 yang ingin berniat
melecehkan berfikir kembali untuk melakukan aksinya..
,” ujar seorang netizen.

Harus nya jangan di umbar2, kalau emang ga suka.block aja dm nya… beres. kepengen viral kaya nya si artis haluu,” ujar netizen yang lain. “Buat yang bilang ga harusnya disebar di sosmed. Noooo, ayolah mbak
ini tuh pelecehan seksual dan mungkin kalo dipidanain hukumannya paling
cuma wajib lapor tapi dengan adanya berita yang menyebar minimal perempuan
lain aware dan dia pasti malu dengan harapan ga akan ngelakuin hal ini lagi
ke perempuan lain. Buat kalian yang mungkin juga pernah jadi korban pelecehan
macem ini, jangan ragu buat cerita ke orang lain dear
,” ujar netizen lainnya.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *