Ngajak Ribut? Via Vallen Dilecehkan Pemain Bola, Melly Bradley: “Situ Emang Cantik Banget Ya?”

Diposting pada
slidegossip.com – Selebgram transgender Melly Bradley rupanya ikut menanggapi kabar pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen. Berbeda dengan kebanyakan netizen yang mendukung Via Vallen, mantan sahabat Lucinta Luna itu justru menunjukkan sikap berbeda. Melly justru mengatakan seharusnya Via Vallen bersyukur mendapatkan pesan itu dari sang pemain bola, Marko Simic. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir (5/6/2018), Melly juga menyayangkan sikap Via Vallen yang menyebarkan bukti screenshot percakapannya dengan Marko Simic.
 

Melly Bradley (foto: merdeka.com)

“Pagi-pagi udah denger gosip antara penyanyi dangdut sama pemain bola itu. Yah di sini sih gue bisa menilai ya, khususnya untuk penyanyi dangdutnya. Harusnya kamu bersyukur sayang bisa di DM dia. Dan harusnya sih ngga perlu ya screenshot terus di share-share begitu. Aduhhh, situ emang cantik banget ya? Gue tau kali karakter bule seperti apa. And for you dude,  don’t worry about that. She said she’s shocked. And I know, she’s shocked because you are too perfect! So, go ahead!,” ucap Melly Bradley dalam video yang ia unggah di Instagram story nya.Aduhh kok gituuu si, halu deh. Yang namanya perempuan tulen ya pasti lah nggk mau di ajak ajak kek gitu secara kan kemaluan itu ada lah harga dirinya!! Tapi kalau yang palsu tak tau lah saya,” tulis akun Instagram @gosipnyinyir sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat video Melly Bradley tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. “Emang lu punya harga diri? Aurat aja diumbar gratisan, gue orang jatim, dan kak @viavallen ini bener” cewek tulen baik sopan gasuka nyinyir, yg tulen aja baik situ yg gatulen nyinyir, mulut di filter gih biar bersih. Para bancis kenapa sih suka merendahkan harga diri seorang wanita, kelaut sonooo luu bancis bancis prestasi nol nyinyir doang pinter,” ujar seorang netizen.

Eh mas nya @melly.bradley itu tuh udah pelecehan namanya,, klo cewe asli mah pasti kesel digituin,,tau dah klo cewe jadi2an. si @viavallen kan pnya harga diri biar aja dishare tu mlhan hrusnya ga usah ditutup namanya. kok mlh hrus bersyukur bersyukur jidat loe peang,, kesel kan gw,, batal deh ni puasa,” ujar netizen yang lain. “Awalnya aku bangga kak sama kamu, karena awalnya kak @melly.bradley benar jujur, yaa namanya perempuan tulen kak, yaa mana mau harga diri di injak2, banyak orang yang gak mau kehilangan ituunyaa, apalagi di ajak ma cwok sembarangan bukan muhrim nya, iyalaahh kalo hasil rakitan, ato OP enaakk doongg sepuasnya kek gituu, gak bakalan hamil, laahh ini wanita tulen gimana?. Siapaa siih cewek bener, cewek asli dari lahir, yang mau di gituin sembarangaan, yaa gak bakalan dong kak, kak gak usah urusin hidup si @viavallen biar dia aja yang urusin hidupnya, kak gak perlu ikut campur,” ujar netizen lainnya.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *