Diserang Nikita Mirzani Dengan Kata Lebay, Via Vallen Balas Dengan Kalimat yang Lebih Sadis!

Diposting pada
slidegossip.com – Nama Via Vallen kini terngah jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Via Vallen dikabarkan mendapatkan pelecehan dari pesepakbola terkenal Marko Simic. Dalam kasus tersebut, Via sempat diminta Simic untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan baju seksi. Via pun mendapatkan apresiasi dan dukungan dari beberapa artis karena berani bersuara atas kasus pelecehan yang menimpanya. Bahkan banyak yang menyarankan Via Vallen untuk melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepada pihak berwajib.
 

Nikita Mirzani dan Via Vallen (foto: grid.id)

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (6/6/2018), tak semua artis mau memberikan dukungannya untuk Via Vallen. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang justru menyerang Via Vallen dengan menyebutnya lebay alias berlebihan. Menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan Marko Simic adalah hal yang biasa untuk seorang laki-laki. Apalagi menurut Nikita, Simic hanya menggoda Via Vallen lewat pesan DM, bukan melecehkannya secara kontak fisik langsung.

“Dilecehkan, dipegang baru, kalau cuma khayal gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, that’s so lebay you know (itu sangat lebay tahu enggak sih),” ujar Nikita Mirzani.

Via Vallen yang merasa apa yang dilakukannya itu sudah benar, sepertinya tak mau ambil pusing dengan sindiran Nikita Mirzani. Namun Via justru membalasnya dengan kalimat yang lebih sadis. Menurut Via, semua wanita baik-baik pastinya akan marah jika menerima pesan mesum dari laki-laki yang melecehkannya.

“Untuk yang bully dan bilang saya lebay. Kembali lagi, perempuan yang baik kalau diperlakukan seperti itu pasti mereka nggak akan terima,” ujar Via Vallen membalas sindiran Nikita Mirzani, ketika ditemui di Studio Toha, Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Via juga menambahkan, jika ada wanita lain yang menganggap dirinya lebay, bisa jadi wanita tersebut sudah terbiasa dilecehkan. “Tapi untuk yang udah biasa seperti itu, akan biasa aja,” tambah Via Vallen.

Via Vallen juga tak habis pikir mengapa masih ada orang yang justru mendukung pelaku pelecehan yang dialaminya itu. “Yang pasti yang mendukung pelaku pasti dia orang yang menurut dia perlakuan seperti itu sudah biasa,” ujar Via Vallen sambil berterima kasih untuk orang-orang yang telah memberikan dukungannya.








Artikel Terkait:

Sumber : Slidegossip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *